Pages

Saturday, February 4, 2012

Conte Dipuji Anak Asuhnya

BOS Juventus Antonio Conte memang ditakdirkan untuk menjadi seorang pelatih besar. Itulah yang dikatakan mantan anak asuh Conte kala membesut Siena, Emanuele Calaio.

Conte memimpin klub asal Tuscan sekaligus membawa Siena promosi ke Serie A musim lalu, sebelum dia bergabung dengan Bianconeri awal musim ini. Menurut Calaio, Conte melayani pemain dengan sangat baik sebagai seorang pelatih.

Pelatih berusia 42 tahun membuat Bianconeri tak terkalahkan sejauh ini dan menempatkan Juventus di puncak klasemen sementara liga Italia Seri A. "Saya tidak terkejut dengan apa yang telah Conte capai," kata mantan striker Napoli seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Sabtu (10/12)

"Conte adalah salah satu rahasia di balik kesuksesan kami selama musim terakhir. Dia ditakdirkan sebagai pelatih,” cetus Calaio.

Calaio juga menyatakan, Conte merupakan pelatih yang lapar akan kesuksesan. Conte yang semasa masih bermain pernah menjadi kapten Juventus ini juga dinilai jeli saat melakukan transfer pemain. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment