Pages

Friday, February 3, 2012

De Jong Diminati Liverpool

MESKI telah menyatakan belum membutuhkan pengganti Lucas Leiva yang absen hingga akhir musim akibat cedera, tapi kabarnya beberapa gelandang bertahan telah dikaitkan untuk bisa bergabung bersama Liverpool di transfer Januari mendatang.

Salah satunya adalah gelandang bertahan yang saat ini bermain di Manchester City, Nigel de Jong. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish tengah merencanakan untuk mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Tawaran sebesar 15 juta Poundsterling akan siap meluncur ke rekening de Jong jika pemain tersebut mau hijrah dari Etihad Stadium pada jendela transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada Januari nanti.

Dari beberapa gelandang yang dimiliki The Reds, seperti Steven Gerrard, Charlie Adam, Jay Spearing, dan Jordan Henderson, tak satupun yang memiliki jiwa bertahan. Sebab, yang dibutuhkan saat ini adalah pemain yang cenderung bermain bertahan dibandingkan menyerang.

Apalagi de Jong belakangan ini sulit bersaing untuk masuk ke tim inti City arahan pelatih Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu lebih memilih Yaya Toure and Gareth Barry untuk memperkuat lini tengahnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment