Pages

Wednesday, February 8, 2012

Demba Targetkan Kompetisi Eropa

STRIKER Newcastle asal Senegal, Pappis Demba Cisse dengan yakin memberikan janji kepada para fans klub jika ia akan membawa Newcastle ke kompetisi Eropa di musim depan.

Cisse yang baru saja direkrut Newcastle pada bulan Januari ini tampil mengesankan dalam debutnya. Ia berhasil menyumbangkan gol bagi kemenangan tim hitam putih tersebut ketika menghempaskan lawannya Aston Villa.

“Di Bundesliga saya telah merasakan atmosfer yang mengesankan dari para suporter, tapi disini saya merasa lebih takjub karena atmosfer yang mereka (suporter Newcastle) buat,” papar mantan pemain Freiburg tersebut.

Cisse merasa diterima dengan sangat baik oleh suporter di Inggris, ia yakin dukungan suporter akan dapat membuat dirinya lebih cepat beradaptasi dengan kompetisi Liga Inggris yang dikenal sangat ketat.

“Saya ucapkan terima kasih untuk sambutan suporter terhadap saya, sebagai gantinya saya akan memberikan mereka sebuah hadiah yaitu membawa Newcastle bermain di kompetisi Eropa, mereka pantas mendapatkannya,” tutup sang pemain. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment