ARENABOLA.COM

Sunday, February 19, 2012

Dikalahkan Sunderland, Arsenal Tersingkir (Piala FA)

LONDON - Pertandingan yang berlangsung Minggu (19/2) dini hari tadi antara Sunderland menjamu Arsenal berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Sunderland berhasil menendang Arsenal dari kompetisi Piala FA setelah berhasil memenangkan pertandingan menjamu Arsenal dini hari tadi. Arsenal yang tandang ke Stadium of Light mendapat tekanan dari para pemain Sunderland yang bermain maksimal di depan para fansnya.

Pada babak pertama Arsenal mendapat tendangan bebas yang masih belum bisa dieksekusi dengan baik oleh Mikel Arteta. Tendangan Arteta melesat tipis dari tiang gawang.

Arsenal kembali berpeluang mencetak gol pada menit 27 lewat umpan terobosan yang sangat baik dari Van Persie kepada Yao Kouassi Gervinho, namun sayangnya Gervinho belum dapat memanfaatkan umpan tersebut menjadi sebuah gol. Tendangan Gervinho masih dapat ditepis Kiper Sunderland, Simon Mignolet yang bermain dengan performa terbaiknya pada pertandingan ini.

Menit 32 Van Persie dijatuhkan di daerah kotak terlarang, namun wasit Simon Webb tidak melihat itu sebagai pelanggaran. Arsenal lagi-lagi kehilangan kesempatannya mencetak gol.

The Black Cats akhirnya mencetak gol pertama dalam pertandingan pada menit 40, setelah tendangan bebas Sebastian Larsson berhasil ditahan oleh Thomas Vermaelen, namun bola yang berhasil ditahan itu berhasil ditembak dari jarak jauh oleh Kieran Richardson yang akhirnya menghasilkan gol untuk Sunderland 1-0.

Pada babak kedua Arsenal masih belum bisa membalas tekanan yang diberikan oleh Sunderland. Hingga pada menjelang pertandingan usai, Sunderland harus mengakhiri perjalanan Arsenal di FA Cup dengan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain di menit 79. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment