Pages

Tuesday, February 7, 2012

Givet Alami Gangguan Jantung

PELATIH Blackburn Rovers, Steve Kean mengaku ada yang tak beres pada organ jantung pemain bertahannya, Gael Givet saat menuai kekalahan 1-2 atas Sunderland.

Beruntung Givet langsung dikeluarkan pada menit ke-22 untuk mendapatkan perawatan. Hal itu dilakukannya sesuai instruksi dari dokter klub yang memeriksa Givet saat itu.

"Dokter mengatakan ada potensi bahwa ia bisa roboh, jadi kami harus mengeluarkannya dari lapangan," kata Kean mengenai kondisi Givet. "Dokter mengatakan kami harus mengeluarkannya karena bisa berakhir dengan situasi yang jauh lebih serius," jelasnya.

"Sebelumnya ia pernah mengeluhkan ini. Ketika detak jantungnya tidak sesuai, dan merasa denyut nadinya berdebar keluar dari lehernya, saat itu ia mulai panik pada waktu yang berbeda," ungkap sang pelatih lebih lanjut.

Padahal, peran Givet terbilang penting di jantung pertahanan The Rovers. Semenjak didatangkan dari Olympique Marseille pada tahun 2009 lalu, mantan defender tim nasional Prancis ini telah mengemas tiga gol dari 85 laga bersama The Riversiders. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment