ARENABOLA.COM

Saturday, February 4, 2012

Ibra Merasa Lebih Hebat dari Messi-Ronaldo

PEMAIN Zlatan Ibrahimovic seolah lepas dari pembicaraan ketika orang ingin mencari siapa pemain terbaik dunia, karena nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lah yang selalu tampil.

Terlebih keduanya, kembali lagi bertarung untuk memperebutkan Ballon d’Or, Januari nanti.Harus diakui pesona Zlatan memang tidak semengkilap kedua bintang yang merumput di La Liga itu. Setelah diabaikan Pep Guardiola dan ‘terbuang’ ke San Siro, citra Ibrahimovic sebagai bintang sedikit tercoreng.

Tapi, Ibra sukses membantu mempersembahkan gelar Scudetto bagi Milan di musim pertamanya setelah terlempar dari Camp Nou. Torehan 14 golnya, cukup membuatnya sebagai salah satu pilar paling berjasa di San Siro.

Hanya jika dibandingkan Messi dan Ronaldo, torehan gol Ibra kalah jauh. Messi menorehkan 31 gol sedangkan Ronaldo 40 gol. Ibra pun tidak sungkan menyanjung mantan rekan satu timnya, Messi.

"Messi sangat kuat dan saya berharap dia terus seperti itu. Dia sudah meraih hampir semua gelar dan dia masih muda,” komentar Zlatan seperti dikutip Insidefutbol. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment