ARENABOLA.COM

Sunday, February 5, 2012

Juan Mata Bela Torres

JUAN Mata mengatakan bahwa rekan setimnya di Chelsea, Fernando Torres telah bermain dengan baik dan berkata bahwa sang pemain akan segera mendapatkan sentuhan golnya kembali.

Torres, yang datang ke Stamford Bridge dari Liverpool pada Januari 2011 dengan harga yang diberitakan media disana dengan harga mencapai 50 jtua pounds, baru mencetak 2 gol dari 19 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Bagaimanapun juga, Mata percaya bahwa temannya itu selalu berkembang di setiap permainan dan akan kembali membuat dirinya diingat orang bahwa dirinya adalah salah satu striker berpotensi tinggi di dunia.

“Torres adalah pemain yang baik, tenang, bermain, dan berlatih dengan baik,” kata pemain sayap Chelsea tersebut kepada Marca TV.

“Saya tahu semua orang membicarakan tentang gol-nya tetapi saya tahu dirinya akan segera mencetak banyak gol.

“Dirinya sudah menciptakan beberapa assists pada musim ini dan dirinya akan segera merubah assists tersebut menjadi gol.”

“Saya sangat bahagia dengan musim pertama saya di London,” kata dirinya dengan antusias. “Saya belajar dengan cepat dan dapat beradaptasi dengan gaya permainan Inggris dengan cepat juga.”

Mata, yang sudah 14 kali membela timnas Spanyol, dibeli Chelsea sebesar 23.5 juta pounds dari Valencia pada Agustus lalu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment