ARENABOLA.COM

Monday, February 6, 2012

Mourinho Ingin Gaet Lampard

PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan memiliki wacana untuk menggaet mantan anak didiknya di Chelsea, Frank Lampard.

Menurut lansiran The Sun, Mourinho bakal menggunakan Esteban Granero sebagai bagian dari transaksi untuk mendatangkan Lampard pada bulan Januari mendatang. Granero, yang sempat menjadi incaran Arsenal dan Liverpool, dihargai enam juta euro oleh Madrid.

Kabar ini mencuat setelah Los Blancos ditumbangkan Barcelona 1-3 pada partai El Clasico. Seorang sumber dari Madrid mengungkapkan bahwa Mourinho butuh seorang gelandang yang berpengalaman, dan pilihan pun jatuh pada Lampard.

Lampard sendiri kerap menghuni bangku cadangan semenjak kedatangan Andre Villas-Boas ke Stamford Bridge. Bahkan saat The Blues melakoni partai hidup-mati melawan Valencia, Villas-Boas lebih memilih Raul Meireles dan Oriol Romeu untuk mengisi lini tengah. Nah, hal inilah yang kabarnya bakal dimanfaatkan oleh Mourinho.

Ini bukanlah pertama kalinya Mou membidik Lampard. Saat masih menukangi Inter Milan, ia pun sempat membujuk gelandang veteran itu untuk bergabung bersamanya di Italia, namun pemain bersangkutan masih loyal pada Chelsea. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment