Pages

Friday, February 10, 2012

Parker Dinilai Layak Gantikan Terry

POSISI John Terry sebagai kapten timnas Inggris sekarang sudah dicopot, dan posisinya kini sedang diperebutkan oleh beberapa pemain salah satunya adalah pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker. Banyak pihak menilai jika Parker pantas menggantikan Terry menjabat menjadi kapten timnas.

Pekan lalu akhirnya Terry resmi dicopot sebagai kapten timnas oleh FA karena beberapa kasus yang menimpanya belakangan ini. Setelah pencopotan tersebut, sejumlah nama muncul sebagai calon pengganti Terry, kiper Manchester City, Joe Hart dan kapten Liverpool, Steven Gerrard adalah calon terkuat untuk sementara ini.

Joe Hart sendiri ketika diminta komentar tentang dirinya yang masuk dalam calon kapten Inggris menolak untuk memikirkan hal tersebut, ia lebih memilih berkonsentrasi pada timnya Manchester City yang sedang mengejar trofi Liga Inggris.

Belakangan ini ramai dipergunjingkan jika ada seseorang lagi yang pantas menyandang ban kapten Inggris yaitu Scott Parker, Parker dinilai memiliki mental yang tangguh serta sikap yang baik sepanjang karier sepakbolanya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment