ARENABOLA.COM

Thursday, February 9, 2012

Ribery Sebut Bayern Setara Barca

GELANDANG Bayern Munich Franck Ribery meyakini tim Bavaria ini mulai mendekati kualitas Barcelona dan Real Madrid di bawah asuhan Jupp Heynckes.

Ribery kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah mengalami penurunan di musim 2010/11. Pemain asal Prancis ini meyakini Heynckes telah memberikan pengaruh positif dalam karirnya.

“Saya merasa brilian bersama dia [Heynckes]. Saya merasakan kepercayaannya, pendekatan humanisnya. Dia sering berbicara dengan kami yang membuat saya merasa jelas di atas lapangan,” ujar Ribery.

“Ditambah saya merasa senang dengan lahirnya putra saya. Ketika saya sedang merasa senang, Anda bisa melihatnya di atas lapangan.”

Ribery mengakui Barcelona merupakan tim terbaik di dunia, setelah itu diikuti Madrid, dan selanjutnya Bayern.

“Barcelona sudah membuat standar. Real merupakan tim yang sangat, sangat bagus. Tapi kami terus berkembang, dan memangkas perbedaan dengan tim atas,” ungkap Ribery. (nur/tipsboaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment