ARENABOLA.COM

Sunday, February 19, 2012

Taklukkan Catania 3-1, Juve ke Puncak (Serie A)

Roma - Juventus naik ke puncak klasemen Serie A setelah berhasil mengalahkan Catania dengan skor 3-1. Catania selaku tim tamu mampu unggul lebih dulu lewat gol Pablo Barrientos pada menit 4. Tendangan Barrientos dari luar kotak penalti tampaknya menjadi bola yang sulit bagi kiper Gianluigi Buffon sehingga menyebabkan Catania unggul cepat 0-1.

Menit 22 Juventus membalas ketinggalan lewat tendangan bebas Andrea Pirlo. Kiper Catania Tomas Kosicky terlihat tidak dapat berkutik ketika menghadapi tendangan keras dari Pirlo. Skor sementara imbang 1-1.

Pada babak kedua Juventus berhasil unggul 2-1, dan kali ini lagi-lagi berasal dari tendangan bebas. Tendangan bebas yang dieksekusi Pirlo dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Giorgio Chiellini. Memanfaatkan umpan yang diberikan Pirlo, Chiellini dapat membobol gawang Catania lewat sundulannya.

Menjelang pertandingan usai, tepatnya pada menit 81, Juve lagi-lagi berhasil membobol gawang Catania. Kali ini memanfaatkan kiper Kosicky yang melakukan blunder, Fabio Quagliarella mampu menggetarkan jaring gawang dari Catania. Skor 3-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga pertandingan usai. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment