ARENABOLA.COM

Monday, February 13, 2012

Tekuk Aston Villa, City Kembali ke Puncak (EPL)

LONDON - Pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (12/2) di Villa Park antara Aston Villa yang menjamu Manchester City berhasil dimenangkan oleh City dengan skor 1-0.

City berhasil naik kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0, yang sebelumnya sempat ditempati oleh rival satu kotanya, Manchester United. City sekarang telah mengumpulkan 60 poin, sedangkan United hanya 58 poin.

City tampil menekan Villa sejak awal pertandingan, namun peluang yang tercipta belum dapat dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Barulah saat babak kedua Joleon Lescott berhasil membobol gawang Shay Given. Bola sepak pojok yang diumpan oleh James Milner berhasil diteruskan oleh Gareth Barry, dan Lescott langsung menyambar bola tersebut dengan kaki kanannya yang membuat City unggul 0-1 pada menit 63.

Skor 0-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. City pun berhasil pulang dengan 3 poin dan merebut kembali posisinya di puncak klasemen yang sebelumnya sempat diambil oleh Manchester United. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment