Pages

Monday, February 13, 2012

Valencia Gilas Sporting Gijon 4-0 (La Liga)

VALENCIA - Valencia berhasil meraih poin penuh setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Sporting Gijon dengan skor 4-0, Senin (13/2/2012) dini hari tadi.

Gol pertama Valencia berawal dari umpan silang Jeremy Mathieu yang ditujukan kepada Sofiane Feghouli. Tak ingin membuang peluang, bola umpan tersebut langsung ditembakkan ke gawang Juan Pablo Colinas dan berhasil membuahkan gol pada menit 33.

Pada menit 73 babak kedua, Feghouli kembali menjadi pemicu terjadinya gol untuk Valencia. Tanpa kawalan ia langsung menendang bola ke arah gawang, namun tendangannya membentur Alberto Botia dan malah menciptakan sebuah gol bunuh diri.

Jonas yang masuk menggantikan Aritz Aduriz menjawab panggilannya sebagai pemain pengganti. Dengan disumbangkannya gol ke gawang Sporting Gijon pada menit 90 menjelang pertandingan usai. Sundulannya memperbesar keunggulan Valencia menjadi 3-0.

Hanya berselang beberapa menit setelah gol ke-3, Jonas lagi-lagi berhasil menyarangkan bola ke gawang Colinas. Dengan sedikit memperdayai kiper, ia akhirnya memasukkan gol ke-2 dalam pertandingan ini di sisa injury time. Dengan gol tersebut Valencia memastikan kemenangannya dengan skor 4-0. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment