ARENABOLA.COM

Monday, March 19, 2012

Atletico Kalah 1-2 atas Mallorca

MADRID - Atletico Madrid secara mengejutkan terempas saat bertandang ke Stadion Iberostar, Minggu. Los Colchoneros mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Real Mallorca.

Tampil dengan para pemain terbaiknya, termasuk duet striker Adrian Lopez dan Radamel Falcao, Atletico gagal memberikan banyak ancaman ke barisan belakang Mallorca yang dikomandoi kiper Dudu Aouate.

Tak hanya Atletico, Mallorca pun bernasib sama. Segala serangan dari Victor atau Tomer Hemed tak kunjung berbuah gol. Sehingga, babak pertama pun berkesudahan tanpa gol di Iberostar.

Memasuki dua menit babak kedua, Mallorca langsung menggebrak. Hasilnya, dari sebuah usaha Chori Castro, bola tendangannya mengenai bek Atletico, Diego Godin, dan mengubah arah. Kiper Thiabut Courtois tertipu dan bola pun masuk ke gawang Atletico.

Tak lama berselang, keunggulan Mallorca bertambah. Pada menit ke-49, tembakan keras mendatar Pereira menghujam deras jala Courtois untuk kedua kalinya.

Pada menit ke-53, Atletico diuntungkan karena mendapatkan hadiah penalti. Ivan Ramis menyentuh bola di garis gawang dan berakibat kartu merah untuknya. Sayangnya, penalti Falcao dengan mudah diamankan Aouate.

Atletico pun hanya mampu memperoleh gol hiburan pada menit ke-66. Falcao tak menyia-nyiakan kesempatan membobol gawang Mallorca untuk kedua kalinya. Namun, hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Mallorca.

Mallorca kini naik ke peringkat k-13 dengan 33 poin. Sedangkan Atletico tertahan di posisi ke-9 dengan 36 poin. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment