Pages

Thursday, March 1, 2012

Buffon: Italia Tidak Perlu Khawatir

KIPER Juventus Gianluigi Buffon menyatakan Italia tidak perlu merasa khawatir meskipun Gli Azzurri mengalami dua kekalahan beruntun dalam laga uji coba internasional.

Seperti yang diketahui, skuad asuhan Cesare Prandelli menyerah dengan sko 1-0 saat menjamu Uruguay di stadion Olimpico Roma pada tanggal 16 November silam, dan kali ini mereka harus kalah dengan skor yang sama saat menjamu Amerika Serikat di stadion Luigi Ferraris Genoa.

"Tidak ada alasan untuk menjadi khawatir, bahkan jika  kami mengalami dua kekalahan beruntun di laga uji coba, walaupun rentang waktu kedua uji coba tersebut tiga atau empat bulan," ujar Buffon.

“Melihat dua kekalahan tersebut, keduanya adalah pertandingan persahabatan dan di waktunya nanti mungkin kami akan menampilkan permainan terbaik ketika tekanan sangat tinggi."

"Akan membantu kami ketika bermain di luar negeri dengan atmosfer yang panas, seperti Polandia. Itu membuat tekanan naik dan kami sudah siap. Saya harap karena alasan tersebut (Italia kalah di laga uji coba)." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment