Pages

Friday, March 2, 2012

Darren Fletcher Target Comeback Musim Depan

DARREN Fletcher bisa dikatakan pesimistis untuk bisa kembali merumput bersama Manchester United di musim ini. Pesimisme Fletcher beralasan karena saat ini dirinya masih bermasalah dengan cedera yang memaksanya absen hampir sepanjang musim ini.

Fletcher menilai kans untuknya bermain lagi di musim ini terbilang kecil, meski sudah banyak usaha dilakukannya supaya bisa kembali pulih dan siap bermain lagi.

"Jika memang saya bisa kembali dalam waktu dekat, hal itu bakal luar biasa untuk saya," jelas Fletcher yang dilansir Manchester Evening News.

"Harapan seperti itu tak pernah saya tinggalkan, tapi bagaimana pun juga Anda harus menemukan cara untuk menghadapinya sehingga nanti saya masih bisa memainkan sepakbola saya. Saya sudah mencoba segalanya, mulai dari diet hingga hipnoterapi."

Fletcher lebih yakin dirinya siap untuk kembali bermain musim depan. "Situasinya harus dilihat setiap pekannya, jadi saya tak bisa memasang tenggat waktu untuk pulih, tapi target saya sekarang ini adalah bisa kembali bermain musim depan," paparnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment