ARENABOLA.COM

Thursday, March 1, 2012

Edinson Cavani: Napoli Klub Besar

EDINSON Cavani menjawab rumor kepindahannya ke salah satu klub raksasa Eropa musim depan. Ditegaskannya, dia sudah berada di klub besar bernama Napoli.

"Siapa pun pasti ingin menjadi bagian sebuah klub besar, tapi saya sudah menilai Napoli sebagai salah satu dari klub tersebut," ungkap Cavani kepada Hamblemos de Futbol.

Hal itu ditegaskannya setelah muncul kabar Manchester City siap memboyongnya musim depan dengan nilai transfer besar. "Di skuad ini sudah bermaterikan pemain hebat. Saya nyaman berada di Naples dan yang saya pikirkan saat ini adalah bekerja keras bersama seragam biru putih ini," tegasnya.

Cavani juga menyampaikan rasa puas karena sudah menjadi salah satu striker tersubur Eropa musim ini dengan 23 gol dari 33 laga. "Saat ini adalah salah satu momen terbaik karir saya dan saya berharap bisa terus seperti ini," tandasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment