Pages

Monday, March 12, 2012

Espanyol Gulung Rayo Vallecano 5 – 1 (La Liga)

MADRID - Pertandingan yang berlangsung antara tuan rumah Espanyol yang menjamu Rayo Vallecano pada Minggu, 11 Maret 2012 pukul 18.00 WIB berhasil dimenangkan Espanyol dengan skor telak 5-1.

Gol pertama bagi Espanyol dicetak oleh Kalu Uche pada menit 4. Berawal dari umpan yang diberikan Javi Lopez, bola mampu diteruskan dengan baik melalui sundulan Uche yang membuat kiper Joel tak mampu menghalaunya.

Selang 6 menit kemudian, Espanyol kembali membobol gawang Vallecano, kali ini lewat gol yang diciptakan oleh Philippe Coutinho. Memanfaatkan kesalahan bek lawan, Sergio Garcia pun melepaskan umpan kepada Coutinho yang mampu diselesaikannya dengan baik.

Coutinho kembali menorehkan namanya dalam papan skor pada menit 22. Ia mengecoh para pemain belakang Vallecano sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang.

Menit 45 Uche pun kembali mencetak gol keduanya, dengan tendangan lob-nya, ia membuat kiper Joel tak berkutik.

Vallecano pun sempat membuat gol balasan pada menit 54 lewat aksi Raul Tamudo yang mengecoh beberapa bek Espanyol sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang Francisco Casilla.

Uche pun berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan kali ini, umpan terobosan Garcia berhasil dikonversikannya sebuah gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor pun tak berubah dan Espanyol berhasil memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 5-1. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment