Pages

Monday, March 5, 2012

Inter Milan Ditahan Imbang Catania 2–2 (Serie A)

MILAN - Pertandingan antara Inter Milan menghadapi Catania yang berlangsung pada Senin, 5 Maret 2012 dini hari berakhir dengan hasil imbang 2-2. Setelah tertinggal 2 angka terlebih dulu, tim tuan rumah, Inter, berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Diego Forlan dan Diego Milito.

Gol pertama berhasil dicetak Catania terlebih dulu pada menit 20 oleh Alejandro Gomez. Setelah berhasil lolos dari jebakan offside, Gomez masuk ke kotak penalti dan mampu mengecoh bek Inter, Nagatomo sebelum melepaskan tendangan yang membobol gawang Julio Cesar.

Pada menit 38, Catania berhasil memperbesar keunggulan menjadi 0-2 setelah gol dari Mariano Izco. Berawal dari umpan Giovanni Marchese, Izco yang berdiri tanpa penjagaan pun dapat memasukkan bola ke gawang Inter.

Pada babak kedua, Inter mulai bangkit dari ketinggalan, kali ini Diego Forlan yang berhasil memperkecil selisih gol menjadi 1-2. Forlan yang menusuk sendirian ke pertahanan Catania melepaskan tendangannya ke gawang Juan Pablo Carrizo. Walaupun sempat berhasil ditahan oleh kiper, namun bola masih bisa masuk ke gawang Catania.

Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 80. Umpan dari Forlan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Milito yang berdiri tanpa penjagaan, dengan keras ia melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Carrizo.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2, Inter yang tertinggal, melakukan comeback yang walaupun belum bisa mengungguli skor lawannya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment