Pages

Monday, March 5, 2012

Lazio Hempaskan AS Roma 2-1 (Serie A)

ROMA - Pertandingan antara AS Roma menghadapi Lazio yang berlangsung pada Minggu, 4 Maret 2012 malam berhasil dimenangkan oleh Lazio dengan skor 1-2. Pertandingan kali ini cukup menghebohkan pasalnya wasit memberikan kartu merah kepada salah satu pemain masing-masing tim.

Gol pertama dicetak Lazio terlebih dulu lewat tendangan penalti dari Hernanes. Penjaga gawang Roma, Maarten Stekelenburg diberikan kartu merah pada menit 7 karena telah melakukan pelanggaran kepada Miroslav Klose. Alhasil Erik Lamela pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh kiper cadangan, Bogdan Lobont. Namun dengan masuknya Lobont pun, tak bisa menghalangi Lazio untuk mencetak gol, Hernanes sebagai eksekutor mampu memasukkan bola ke gawang Lobont.

Hanya berselang 6 menit, Roma yang bermain dengan sepuluh pemain mengejar ketinggalan lewat gol yang dicetak Fabio Borini. Tendangan dari Juan yang membentur tiang gawang, langsung disambar oleh Borini. Meski Giuseppe Biava mampu membuang bola, namun tendangan dari Borini sudah terlebih dulu melewati garis gawang.

Menit 61 akhirnya Lazio berhasil unggul 2-1, kali ini berkat usaha dari Stefano Mauri. Bermula dari tendangan bebas Cristian Ladesma, Mauri berhasil mengejar bola dan melepaskan tendangan yang akhirnya membobol gawang Lazio.

Menjelang pertandingan usai Lionel Scaloni mendapatkan kartu kuning kedua karena telah melanggar Bojan Krkic dan harus dikeluarkan dari pertandingan. Kedua tim pun akhirnya sama-sama bermain dengan sepuluh pemain. Namun sayang, hingga pertandingan usai Roma tak berhasil mengejar ketertinggalannya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment