ARENABOLA.COM

Friday, March 2, 2012

Mahamadou Diarra Siap Unjuk Gigi

MAHAMADOU Diarra bertekad membuktikan kemampuan bersama Fulham di Liga Primer Inggris sepanjang sisa musim ini. Diarra pindah di awal pekan ke Fulham dari AS Monaco dengan kontrak sementara plus opsi permanen semusim berikutnya.

Gelandang 30 tahun ini pernah dihargai £22 juta ketika direkrut Real Madrid dari Olympique Lyon beberapa tahun lalu. Diarra pun bertekad kembali ke performa terbaik bersama Fulham. "Sungguh sangat senang bergabung dengan Fulham," ujarnya dalam laman resmi klub.

"Saya menyukai pekan pertama latihan di sini. Segalanya berjalan lancar dan semua orang tersenyum dan menyambut saya dengan tangan terbuka."

"Saya sudah merasa diterima di klub baru saya. Ada perasaan orang-orang senang dengan kehadiran saya dan saya pun bahagia bergabung ke Fulham."

"Dengan berbicara dengan manajer (Martin Jol), jelas apa yang diinginkannya supaya tim berkembang ke arah yang tepat. Itu saja sudah cukup meyakinkan saya bergabung." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment