Pages

Monday, March 5, 2012

Manchester United Taklukkan Tottenham 3-1 (EPL)

LONDON - Pertandingan antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United yang berlangsung pada Minggu, 4 Maret 2012 pada pukul 23.10 WIB malam hari tadi berhasil dimenangkan oleh United dengan skor 1-3. United yang pada awal babak pertama selalu ditekan oleh Spurs mampu memberikan tekanan balik pada babak kedua.

Gol pertama United diciptakan oleh Wayne Rooney pada saat memasuki injury time babak pertama. Sepak pojok dari Ashley Young mampu diteruskan oleh Rooney lewat tandukannya yang tak dapat diantisipasi oleh Brad Friedel. Skor 0-1 untuk keunggulan United bertahan hingga turun minum.

Pada menit 60, Ashley Young berhasil menambah keunggulan United menjadi 0-2. Umpan dari Nani mampu dikonversi menjadi sebuah gol oleh Young lewat tendangan voli-nya.

Selang 9 menit, Ashley Young lagi-lagi mampu merobek gawang Friedel, kali ini lewat tendangan akuratnya yang membuat bola bersarang di gawang Spurs. United unggul 0-3 pada menit 69.

Menjelang pertandingan berakhir Spurs berhasil memperkecil selisih gol lewat tendangan Jermain Defoe pada menit 87. Kesalahan yang dilakukan Ryan Giggs dalam mengoper bola, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Defoe. Ia pun berhasil mengoyak gawang United dan skor berubah menjadi 1-3. Namun hingga pertandingan usai, Spurs tidak dapat menambah angka dan harus menelan kekalahan keduanya secara berturut-turut setelah sebelumnya dikalahkan Arsenal dengan skor 5-2. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment