Pages

Monday, March 12, 2012

Manchester United Taklukkan West Brom 2 – 0 (EPL)

MANCHESTER - Pertandingan antara Manchester United menghadapi West Bromwich pada Minggu, 11 Maret 2012 malam berhasil dimenangkan oleh United dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini United berhasil menggeser Manchester City dari puncak klasemen, setelah City mampu ditaklukan Swansea 1-0.

Gol pertama pada pertandingan kali ini berhasil diciptakan oleh Wayne Rooney pada menit 35. Bermula dari umpan Paul Scholes kepada Javier Hernandez, setelah mengecoh bek West Brom, ia pun langsung memberikan umpan ke tengah kotak penalti, Rooney yang terlepas dari jebakan offside langsung menyambar bola dan mencetak angka pertama untuk United.

Ashley Young yang sedang membawa bola, dijatuhkan oleh Keith Andrews, yang mana akhirnya wasit memberikan hadiah tendangan penalti untuk United. Rooney selaku eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan kembali menorehkan namanya dalam papan skor.

Setelah gol kedua tercipta, United pun bermain mendominasi, namun hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor 2-0 untuk keunggulan United tidak berubah. Di pertandingan lain, City yang bertandang ke Swansea gagal meraih kemenangan yang mana akhirnya United berhasil menggeser City dan memuncaki klasemen dengan perolehan poin 67 sedangkan City 66 poin. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment