Pages

Monday, March 19, 2012

Napoli Paksa Udinese Main Imbang 2-2

ROMA - Udinese gagal mempertahankan keunggulan dua gol saat menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Harus kehilangan Diego Fabbrini dan pelatih Francesco Guidolin, laga antara kedua tim berkesudahan 2-2.

Bermain di Stadio Friuli, Senin (19/3) dini hari WIB, Udinese unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Giampiero Pinzi di menit ke-28. Tuan rumah memperlebar keunggulan jadi 2-0 melalui kaki Antonio Di Natale menit ke-52 .

Petaka bagi tuan rumah terjadi menit ke-60 setelah Fabbrini mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Hugo Campagnaro. Napoli mendapat peluang emas untuk memperkecil keteringgalan lewat titik putih menit ke-73. Namun eksekusi Cavani gagal masuk ke gawang.

Menit ke-77, pelatih tuan rumah Guidolin juga menyusul dikartu merah oleh wasit karena dianggap menggangu jalannya pertandingan. Cavani menebus keesalahan dengan mencetak dua gol penyeimbang pada menit ke-81 dan 86. Skor berubah jadi 2-2 hingga akhir pertandingan.

Hasil seri ini tak mengubah posisi Napoli di peringkat empat dan juga Udinese diperingkat lima. Sama mengumpulkan 47 angka, Napoli unggul selisih gol atas Udinese. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment