ARENABOLA.COM

Monday, March 5, 2012

Parma Takluk 1–2 dari Napoli (Serie A)

ROMA - Pertandingan antara Parma menjamu Napoli yang berlangsung pada Minggu 4 Maret 2012 malam Stadion Ennio Tardini berhasil dimenangkan oleh Napoli dengan skor 1-2. Gol Parma dicetak oleh Cristian Zaccardo sedangkan pencetak gol di kubu Napoli adalah Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi.

Menit 40 Napoli selaku tim tamu mampu mencetak angka pembuka terlebih dulu lewat tendangan penalti. Cavani yang sedang membawa bola, dilanggar di kotak terlarang, sehingga wasit pun memberikan hadiah tendangan penalti kepada Napoli. Cavani selaku eksekutor gagal mengeksekusi bola, namun bola yang berhasil ditepis oleh Antonio Mirante itu berhasil diambil kembali oleh Cavani dan ia pun langsung melepaskan tendangannya. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Napoli.

Babak kedua Parma mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari Cristian Zaccardo. Berawal dari sepak pojok yang diteruskan oleh tendangan dari Gabriel Paletta namun berhasil ditahan oleh penjaga gawang Mirante, Zaccardo yang berada tepat di dekat bola langsung menyambar bola tersebut dan menghasilkan gol bagi Parma.

Pada menjelang pertandingan usai Napoli kembali unggul, kali ini lewat gol dari Ezequiel Lavezzi. Menerima umpan dari Cavani, Lavezzi pun langsung melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Mirante, dan gol kedua untuk Napoli tercipta. Gol ini menjadi gol kontroversial karena terlihat dari tayangan ulang Lavezzi berada di posisi offside, namun hakim garis tidak mengganggap hal ini sebagai pelanggaran.

Skor 1-2 bertahan hingga pertandingan usai dan Napoli mampu memetik kemenangan atas tuan rumah, Parma. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment