ARENABOLA.COM

Friday, March 2, 2012

Redknapp: Tottenham Harus di Tiga Besar

PELATIH Tottenham Harry Redknapp mengakui mereka harus menembus tiga besar Liga Primer Inggris di akhir musim nanti. Seperti yang diketahui, saat ini Spurs berada di peringkat ketiga unggul tujuh poin dari Arsenal dan Chelsea dan musim ini hanya menyisakan 12 pertandingan lagi.

"Kami ingin posisi ketiga. Itulah yang kami incar. Selama ini saya telah mengatakan bahwa kami harus menembus Liga Champions," ujar Redknapp seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Ini tidak akan mudah. Arsenal dan Chelsea adalah tim yang kuat dan kami belum pernah berada di atas mereka dalam waktu yang sangat lama, tetapi ini adalah peluang terbaik kami, jadi kami harus memastikan bahwa kami siap untuk pertandingan selanjutnya."

"Kami akan menjalani pertandingan sulit, menjamu Manchester United, bertandang ke Everton, ke Chelsea, jadi kami harus siap. Laga kandang menghadapi United akan menjadi pertandingan besar."

"Kami masih unggul tujuh poin dan jika kami dapat mempertahankan posisi ketiga, maka ini akan menjadi musim yang luar biasa untuk kami." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment