Pages

Friday, March 16, 2012

Sporting Lisbon Kubur Ambisi Manchester City (Europa League)

MANCHESTER - Sporting Lisbon sukses menggugurkan Manchester City di leg kedua, babak 16 besar Europa League. Meski berhasil menang dalam laga ini, The Citizen kalah dalam perolehan gol tandang. Hasil akhir menjadi agregat 3-3, namun Lisbon menang dalam perolehan gol tandang.

Tampil sebagai pendatang, Sporting Lisbon sudah unggul 0-2 pada paruh waktu pertama. Matías Fernández merupakan pencetak gol pertama Lisbon pada menit ke-33 dan Ricky van Wolfswinkel pencetak gol kedua pada menit ke-40. Skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu hingga turun minum.

Pada babak kedua, City terus menekan untuk menciptakan angka. Langsung-lah Sergio Agüero berhasil membuka gol pertama bagi City dimenit ke-60. Dimenit ke-75 City mendapat hadiah pinalti dari wasit. Mario Balotelli sebagai algojo berhasil menyelesaikannya dengan baik. Sergio Aguero kembali memanaskan pertandingan golnya pada menit ke-82. Namun gol tersebut ternyata gol terakhir dalam laga ini.

Upaya City yang terus menekan hingga peluit panjang dibunyikan ternyata gagal. Skor 3-2 bertahan hingga peluit pertandingan. City bernasib sama dengan rival utamanya, Manchester United yang juga gugur di babak 16 besar. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment