Pages

Wednesday, March 7, 2012

Spurs Ingin Perbaiki Lini Belakang

LONDON - Ledley King meminta Tottenham mengakhiri masalahnya di barisan pertahanan, menjelang pertandingan ulang putaran kelima Piala FA melawan Stevenage pada Rabu.

Pasukan Harry Redknapp telah kemasukan delapan gol pada dua pertandingan terakhir di Liga Utama Inggris, kekalahan dari Arsenal dan Manchester United yang sedikit mengganggu kinerja Spurs untuk menyelesaikan musim dengan menduduki posisi tiga besar.

Menurut manajer Spurs tersebut, kesalahan-kesalahan individual menjadi alasan dari ketiga gol United pada kekalahan Minggu, dan bek tengah, King, setuju bahwa penampilan mereka memang buruk.

Jika kesalahan serupa terulang saat Spurs menghadapi tim divisi dua, Stevenage, di White Hart Lane, hal itu akan sangat memalukan bagi tim Redknapp, dan menggagalkan kesempatan klub untuk menghadapi tim Liga Utama, Bolton Wanderers, pada putaran keenam.

King menjelaskan bahwa Tottenham harus segera berkembang, jika klub itu ingin memelihara kemajuan yang telah ditorehkan pada musim ini.

Pemain bertahan tersebut berkata, "Anda tidak akan mengalahkan tim-tim seperti United, jika Anda tidak berkonsentrasi, dan itu merupakan sedikit pelajaran." "Anda tidak dapat menyalahkan laju pekerjaan dan kami memberikan catatan yang bagus terhadap kami sendiri untuk mayoritas permainan, namun jika Anda tertidur pada momen-momen penting, anda mendapat hukuman."

"Memberi mereka sundulan yang bebas di kotak penalti menjelang turun minum merupakan hal yang mengecewakan. Itu seharusnya tidak terjadi." "Kami mengangkat diri kami sendiri, namun kami lengah pada lemparan ke dalam untuk gol kedua." Stevenage mendapat pujian untuk upaya mereka dalam menahan imbang Spurs tanpa gol pada pertandingan pertama.

Dengan lawatan pada tengah pekan yang menyusul pertandingan Piala FA di tengah pekan, King tahu bahwa tidak akan ada pertandingan mudah sejak saat ini sampai akhir musim. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment