Pages

Saturday, March 3, 2012

Steven Taylor Targetkan Pulih Saat Pramusim

STEVEN Taylor sebenarnya tidak sabar berada di pinggir lapangan ketika Newcastle United menjalani derby melawan Sunderland akhir pekan ini, tetapi pasrah menanti kondisi fisiknya pulih pada musim panas.

Bek 26 tahun ini menderita cedera Achilles ketika dikalahkan Chelsea 3-0, Desember lalu. Akibatnya, Taylor harus menjalani proses pemulihan tahap demi tahap, termasuk mengenakan sepatu pelindung selama dua bulan pertama.

"Bagusnya saya masih didukung manajer (Alan Pardew) dan staf pelatih yang mau membawa saya ke dalam ruang ganti serta berada di antara rekan-rekan setim," jelas Taylor kepada The Journal.

"Saya masih menjadi bagian dari tim. Ketika cedera, Anda merasa dilupakan, tapi salut untuk rekan-rekan setim, mereka terus melibatkan diri dan berhubungan dengan saya setiap hari."

"Saya sekarang sudah tidak lagi mengenakan sepatu pelindung dan sudah bisa berjalan serta aktif di gym untuk berlatih keras. Proses pemulihan yang panjang dan berat. Saya tahu orang bilang inilah cedera terburuk seorang pesepakbola, tapi saya siap mengatasinya."

"Saya tak sabar segera kembali pulih, lebih kuat dan lebih baik daripada kondisi saya sebelumnya. Saya harap sudah bisa terlibat di awal pramusim berikutnya." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment