ARENABOLA.COM

Friday, March 9, 2012

United Takluk 2-3 dari Bilbao (Liga Europa)

MANCHESTER - Manchester United di luar dugaan takluk di tangan tim tamu, Athletic Bilbao pada leg pertama, babak 16 besar Europa League.

MU unggul duluan dalam laga ini. Wayne Rooney membuka gol pertama dalam laga ini menjadi 1-0 pada menit ke-22. Namun menjelang turun minum, Bilbao menyamakan kedudukan. Fernando Llorente mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-44. Skor 1-1 pada paruh waktu pertama.

Bilbao langsung mengubah poin menjadi unggul 1-2 pada paruh waktu kedua. Oscar De Marcos berhasil menorehkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Bilbao-pun mengamankan skor menjadi 1-3 pada menit-menit akhir pertandingan. Muniain berhasil merobek gawang De Gea pada babak memasuki injury time.

Namun, sebelum laga usai, MU mendapat hadiah pinalti akibat handsball Oscar De Marcos. Wayne Rooney sebagai eksekutor sukses menyelesaikannya. Skor berakhir dengan 2-3 untuk kekalahan The Red Devils.

Hasil ini memberatkan MU pada leg kedua. Mengingat mereka kalah agregat 1 gol, dan leg kedua berlangsung di kandang Bilbao. Leg kedua akan dimulai pada tanggal 15 Maret mendatang. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment