ARENABOLA.COM

Saturday, December 25, 2010

Dua Menteri Olahraga Perang Prediksi

KUALA LUMPUR—Duel final I Piala AFF 2010 antara timnas sepak bola  Malaysia melawan Indonesia belum juga dimulai namun Menpora kedua negara yang akan berlaga sudah mulai ‘perang’. Tapi tungggu dulu, ‘perang’ yang dimaksud di sini adalah perang prediksi mengenai hasil akhir laga yang akan digelar di stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12) malam.
Kalau menurut prediksi dari Menteri Belia dan Sukan (Menpora-nya Malaysia, red), Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, memprediksi bahwa hasil akhir partai puncak ini akan dimenangkan oleh tim Malaysia dengan skor 2-0.
“Walaupun rekan sejawat saya dari Indonesia, Andi Mallarangeng mau Indonesia mencatatkan lima gol seperti perlawanan di babak grup, namun itu tidak mungkin berlaku lagi dan saya merasa kami mampu menang 2-0,” ujar Shabery seperti dilansir Harian Metro, Sabtu 25 Desember 2010.
Shabery sangat yakin kali ini tim asuhan pelatih Rajagobal Krisnasamy bisa memberi perlawanan penuh terhadap skuad Alfred Riedl. “Tahap permainan kami kini berada di tahap terbaik karena pada awal babak grup timnas Malaysia lambat panas. Indonesia pun cemerlang pada babak grup, namun dalam dua pertandingan terakhir hanya dua gol yang mereka jaringkan,” lanjut Shabery.
Pernyataan Shabery tersebut tak lain untuk menandingi prediksi yang sudah dilontarkan Menpora Andi Malaranggeng. Sebelumnya Andi Mallarangeng memprediksi kalau tim Merah Putih bisa kembali melumat Malaysia seperti yang dilakukan di awal turnamen lalu, dimana Firman Utina dkk menang telak 5-1.
Keyakinan Andi itulah yang kemudian dibalas dengan prediksi Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek. Shabery tidak yakin prediksi Menpora Andi Mallarangeng akan terwujud. Tapi sebaliknya dialah yang yakin Malaysia bisa mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0. (eko/bolaliar).

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment