ARENABOLA.COM

Thursday, December 23, 2010

Kean Tangani Rovers sampai Akhir Musim

LONDON - Steve Kean telah ditunjuk menjadi manajer Blackburn Rovers untuk sisa musim 2010-11, menggantikan Sam Allardyce yang telah dipecat beberapa hari lalu.

Kean pernah sebelumnya menjabat asisten pelatih Allardyce, dan ketika Allarydce itu ternyata ditendang minggu lalu, ia menempati kursi yang lowong. Kean merupakan sosok baru dalam peta manajer maupun di Liga Inggris.

Dia dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pemilik baru asal India, Venky bersaudara, dan kemungkinan besar dia akan diberi waktu yang cukup untuk tinggal di Ewood Park. "Setelah kepergian Sam Allardyce sebagai manajer sepakbola dari Blackburn Rovers Football Club awal bulan ini, Mr Steve Kean ditunjuk sebagai manajer," demikian bunyi pernyataan klub di situs resmi mereka.

Ditambahkan, Venky London Limited, perusahaan yang mengambil alih Blackburn Rovers, telah memutuskan untuk menunjukSteve Kean sebagai manajer, sampai akhir musim, Juni 2011. Tidak dijelaskan berapa gaji yang bakal diterima oleh Kean sehubungan dengan jabatan barunya itu.

Begitu pula, tidak ada pernyataan apakah bila Kean mampu membawa Rovers ke posisi yang lebih baik maka akan diperpanjang ataui tidak. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment