ARENABOLA.COM

Wednesday, December 22, 2010

Pienaar: Everton Butuh Rekrut Pemain Baru

LONDON - Pemain Everton yang tengah diincar Tottenham Hotspur, Steven Pienaar, menegaskan bahwa klubnya perlu membeli pemain baru. Dikatakan, Everton perlu melakukan investasi lebih besar pada pemain, atau menghadapi kemungkinan pemain pilar akan pergi.

Pienaar sendiri telah menjadi subjek spekulasi, setelah Tottenham menyatakan siap menggaet pemain tersebut pada pembukaan jendela transfer pada Januari nanti.

Klub asuhan David Moyes ini kini menduduki peringkat ke-15 setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan, dan sepanjang musim ini hanya mampu mencetak tiga kemenangan.

Sebelum ini The Toffees berhasil masuk dalam 10 besar sebanyak enam kali dalam delapan musim terakhir, dan hanya sekali pada tahun 2005 mereka mencapai posisi empat besar.

"Saya berpikir tentang kualitas di klub ini," kata pemain bola berusia 28 tahun ini. "Satu-satunya masalah, seperti semua orang tampaknya tahu, adalah masalah uang. Kita perlu lebih banyak pemain berkualitas. Mudah-mudahan hal ini akan berubah dalam beberapa tahun ke depan dan tim dapat bersaing dengan klub lain."

Namun Pienaar masih menaruh kepercayaan kepada David Moyes untuk mencapai hal-hal yang lebih besar dalam manajemen. "Saya pikir dia gila kerja, ia bekerja sepanjang waktu, dan saya pikir dia layak ia mendapat penghargaan," katanya kepada situs FIFA. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment