ARENABOLA.COM

Tuesday, December 21, 2010

Riedl: Timnas Tetap Main Menyerang

JAKARTA—Pelatih timnas sepak bola Indonesia Alfred Riedl memastikan tim asuhannya tetap akan bermain menyerang dalam laga final pertama di kandang Malaysia, Minggu (26/12) nanti. Menurut Riedl jika bermain bertahan justru timnya tak bisa tampil maksimal seperti saat menghadapi Thailand lalu.   
"Kami masih cukup kuat untuk tampil menyerang di kandang Malaysia. Kami mungkin akan sedikit tampil bertahan di awal laga. Namun, pada prinsipnya kami akan tetap tampil menyerang," ujar Riedl usai memimpin latihan timnas Selasa (21/12) pagi.
Riedl menambahkan strategi menyerang yang bakal diterapkan di Malaysia nanti lantaran dirinya menilai tim Merah Putih tidak terlalu bagus dalam bertahan. Hal itu sudah terbukti kala melawan Thailand dengan main bertahan gawang Markus justru kebobolan lebih dulu.
Menanggapi kemungkinan tim Malaysia akan bermain habis habisan guna membalas kekalahan di depan pendukungnya sendiri Riedl tak mau ambil pusing. Dirinya tetap akan menimpali permainan Malaysia dengan taktik menyerang. (eko/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment