ARENABOLA.COM

Monday, December 20, 2010

PREDIKSI BOLA: Racing Santander vs Hercules

Pertandingan penutup pekan ini akan diakhiri dengan laga Racing Santander vs Hercules. Penampilan Racing yang belum konsisten akan diuji oleh tim promosi di La Liga ini. Dalam pertandingan yang digelar dinihari nanti (Selasa, 22/12), Racing lebih diuntungkan karena pertandingan akan dilangsungkan di markas mereka.

Kurang stabilnya permainan Hercules membuat tim besutan Esteban Vigo terus merangsek ke papan bawah klasemen sementara La Liga. Kemenangan meyakinkan atas Malaga pekan lalu tampaknya membuat rasa percaya diri David Trezequet cs terpompa.

Namun Hercules memiliki catatan buruk saat  melakoni laga tandeang. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan di kandang lawan, baru sekali Hercules menuai kemenangan diawal kompetisi bergulir di Nou Camp. Setelah itu, tim pembunuh raksasa ini tampil kurang konsisten dengan dua hasil seri dan empat kekalahan.

Racing juga menjadi salahsatu tim yang sulit ditaklukan saat bermain di markas sendiri. Namun lemahnya lini pertahanan Racing bisa menjadi gempuran Hercules yang selalu menurunkan tiga striker sekaligus. Tentunya, taktik Hercules ini sudah diantisipasi pelatih Racing Miguel Angel Portugal dengan melapis lini pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Lima Laga Terakhir Racing Santander:
12 Des'10 RCD Mallorca vs Racing Santander 0-1
  5 Des'10 Málaga vs Racing Santander 4-1
28 Nov'10 Racing Santander vs Deportivo La Coruña 1-0
21 Nov'10 Levante vs Racing Santander 3-1
14 Nov'10 Racing Santander vs Espanyol 0-0

Lima Laga Terakhir Hercules:
12 Des'10 Hercules vs Málaga 4-1
  7 Des'10 Deportivo La Coruña vs Hercules 1-0
28 Nov'10 Hercules vs Levante 3-1
21 Nov'10 Espanyol vs Hercules 3-0
14 Nov'10 Hercules vs Real Sociedad 2-1

Head To Head:
Kedua tim belum pernah bertemu

Perkiraan Pemain:
Racing Santander: Toño, Pinillos, Torrejón, Henrique, Christian, Kennedy Bakircioglu, Colsa, Lacen, Pedro Munitis Álvarez, Adrián González, dan Markus Rosenberg.
Hercules: Juan Calatayud Sánchez, David Cortés, Paco Peña, Noé Pamarot, Abraham Paz Cruz, Abel Aguilar Tapias, Drenthe, David Trezeguet, Tiago Filipe, Nelson Valdez, dan Tote.

Prediksi: Hercules menang (55 persen)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment