ARENABOLA.COM

Sunday, March 27, 2011

Berita Bola: Gerrard Senang Kehadiran Suarez dan Carroll

GERRARD_GRES_edytLIVERPOOL - Steven Gerrard meyakini Liverpool lebih baik telah menjual Fernando Torres ke Chelsea serta merekrut Andy Carroll dan Luis Suarez.

Torres bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan 50 juta pound pada batas akhir waktu transfer Januari lalu, sementara Kenny Dalglish membawa Suarez dari Ajax dan Carroll dari Newcastle dengan biaya sebesar 35 juta pound.

Torres belum mencetak gol bagi Chelsea sejak memindahkan uang yang besar, sementara Suarez dan Carroll telah menjanjikan mulai kehidupan di Anfield, dengan suatu kinerja yang luar biasa terutama saat meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United.

"Suarez hanya memainkan beberapa permainan, tapi kami tahu dia akan menjadi pemain top," kata Gerrard. "Pelatihan dan bermain dengan dia di beberapa pertandingan pertamanya ia telah kuat dan teknis yang baik, tetapi Fernando pada tahun pertama bersama kami adalah menakutkan juga."

"Tapi saya pikir Liverpool berada dalam posisi yang lebih baik memiliki dua pemain depan, bukan hanya satu. Aku menikmati bermain di belakang Fernando tetapi jika Anda mengatakan aku bisa mendapatkan sosok Fernando pada diri Andy Carroll dan Luis Suarez sekaligus, saya akan memilih dua striker."

Gerrard mengungkapkan, para pemain Liverpool merasa kecewa dengan keputusan Torres untuk pergi. "Kami merasa sedikit kecewa," katanya. "Seperti para pendukung kami ingin dia tinggal karena ia pemain top, tapi dia membuat keputusan dan kami harus menghormati itu," tandasnya. (nur/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment