ARENABOLA.COM

Wednesday, March 16, 2011

Berita Bola: Guidolin Bantah ke Juve


Francesco_Guidolinn
Francesco Guidolin
Udine - Pelatih Udinese, Francesco Guidolin membantah kalau dirinya bakal masuk ke dalam bursa calon pelatih Juventus pada tahun ini. Dia juga mengaku enggan untuk membicarakan seputar gosip yang telah mengaitkannya dengan Juve.
Guidolin mengungkapkan kepada sejumlah wartawan, dirinya masih betah untuk membesut skuad Udinese. “Saya senang di Udinese dan saya merasa baik-baik saja di sini,” katanya.
Lebih lanjut Guidolin berharap dirinya masih bisa merancang tim untuk meraih prestasi yang lebih baik untuk Udinese.
"Pada usia saya sekarang ini, saya tidak peduli jika nama saya dihubung-hubungkan dengan klub besar seperti Juve,” ucapnya. (bud/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment