ARENABOLA.COM

Thursday, March 24, 2011

Berita Bola: Tak Ada Penolakan untuk Terry


INGGRIS_55
John Terry dkk tengah menerima instruksi dari Fabio Capello.
LONDON - John Terry telah meminta kepada rekan-rekannya di timnas Inggris, untuk mengatakan langsung kepada dia bila ada yang tidak suka dengan pengangkatan dia kembali sebagai kapten oleh pelatih Fabio Capello.

Hal itu disampaikan kapten klub Chelsea ini kepada para wartawan, yang merupakan kali pertama bagi dia bertemu dengan media setelah keputusan kontroversial Capello yang mengangkat kembali dia sebagai kapten menggantikan Rio Ferdinand.

Terry sendiri sebelumnya memang pernah menjadi kapten The Three Lions, namun karena skandal perselingkuhannya terungkap media, ban kapten dicopot dari lengannya dan diserahkan kepada Ferdinand. Kini setelah genap 13 bulan ban kapten tersebut dikenakan lagi ke lengannya, menyusul cedera berkepanjangan yang diderita Ferdinand.

Capello pun memanggil pemain bersama-sama sebelum pelatihan di London Colney untuk menginformasikan kepada mereka tentang keputusannya mengangkat Terry menjadi kapten permanen untuk sisa kompetisi Kejuaraan Eropa.

Terry mengatakan, tidak ada yang protes ketika ditawarkan kesempatan oleh manajer Inggris. "Ketika manajer dihadapkan kami sebelum pelatihan, dia bilang aku akan menjadi kapten lagi dan bertanya kepada pemain apakah mereka punya pertanyaan," kata Terry. "Tidak ada yang bicara, tidak ada yang mengatakan sebuah kata pun untuk manajer atau kepada saya," kayanya. (nur/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment