ARENABOLA.COM

Tuesday, March 22, 2011

Berita Bola: Madrid Optimis Pertahankan Pepe

PEPE_222MADRID - Teka-teki apakah Pepe akan bertahan di Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan, dan dalam waktu dekat perpanjangan kontrak segera ditandatangani.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan hasil yang positif," Manajer Umum Real Madrid Jorge Valdano. Valdano optimis pihaknya bisa mempertahankan pemain andalan di lini belakang tersebut, meski kontraknya baru akan habis pada bulan Juni 2012 mendatang.

Sebelumnya Pepe bersikeras tidak mau memperpanjang kontraknya, karena menuntut gaji yang lebih tinggi. Akibatnya, negosiasi dengan pemain asal Portugal tersebut kerapo menemui jalan buntu. Gaji Pepe saat ini yang mencapai 1,8 juta euro (sekitar Rp 22 miliar) setahun, dan dia menuntut kenaikan menjadi 6 juta euro (sekitar Rp 74 miliar).

Kini Madrid mengajukan tawaran baru gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 49 miliar). "Kami sudah berbicara cukup lama dengan dia, dan saya yakin dia akan bertahan di Madrid. Dia pemain yang luar biasa, dan merupakan salah satu bek terbaik di dunia," kata Valdano.

Pepe memang masuk dalam skuad utama Real Madrid. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih dia ketimbang dua pemain yang barui didatangkan awal musim ini, Ricardo Carvalho dan Raul Albiol. (nur/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment