ARENABOLA.COM

Friday, March 4, 2011

Ulasan Bola: Cassano Optimis Milan Juara

MILAN – Memasuki pertengahan paruh kedua musim ini, persaingan di Liga Serie A Italia makin ketat. Tiga tim masing-masing AC Milan, Inter Milan dan Napoli berpacu untuk meraih yang terbaik di akhir musim.

Milan sementara memimpin perburuan gelar scudetto dengan 58 poin dari 27 laga yang sudah dijalani, disusul Inter Milan (53) dan Napoli (52). Dua tim lainnya, Lazio (48) dan Udinese (47) bersiap menyodok ke atas bila tiga tim teratas tersebut tergelincir.

Meski persaingan begitu ketat, namun striker AC Milan, Antonio Cassano, optimis timnyalah yang bakal menjadi juara musim ini. Mantan pemain Sampdoria ini beralasan, lini depan AC Milan dihuni pemain-pemain hebat. Selain dirinya, ada Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Alexandre Pato.

Cassano bahkan memberi kredit khusus buat Ibrahimovic. "Ibra merupakan wild card bagi Milan. Keberadaan dia di lini depan seakan menjadi jaminan kami akan mencetak gol," katanya, tentang pemain asal Swedia tersebut.

Cassano mengaku senang bergabung dengan Milan, karena permainannya bisa lebih berkembang dan secara tim lebih kompetitif. Dia pun memuji pelatih Massimiliano Allegri sebagai sosok yang hebat. "Dia tahu karakter saya, dan tahu bagaimana membentuk saya," kata mantan striker timnas Italia ini. (bud/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment