ARENABOLA.COM

Wednesday, May 25, 2011

Berita Bola: Del Piero Banyak Berharap pada Conte

PIERO_editTURIN - Musim ini performa Juventus belum juga membaik. Bahkan mereka tidak mendapat jatah untuk berlaga di kompetisi level Eropa musim depan. Tak pelak, kesalahan pun ditimpakan kepada sang allenaore, Luigi Del Neri.

Del Neri dinilai tak mampu memenuhi target yang dibebankan manajemen kepadanya. Dia pun dipersilakan meninggalkan Delle Alpi, markas Juve. Kabar yang berhembus, posisi yang ditinggalkan Del Nieri akan ditempati Antonio Conte, pelatih Siena yang juga mantan punggawa Si Nyonya Tua.

Meski belum resmi ditunjuk menjadi pelatih, nemun sejumlah pemain Juve mengaku optimis, Cante akan membawa Juve untuk meraih posisi lebih baik daripada sekarang. "Dia sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Saya kira dia merupakan orang yang cocok untuk menangani tim ini," cetus pemain senior, Alessandro Del Piero.

Dia berharap, Conte bisa bertahan di Turin untuk waktu yang lama. "Tentunya dengan memberikan banyak hal. Saya optimis dia mampu melakukannya," tutur mantan pemain timnas Italia itu. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment