ARENABOLA.COM

Wednesday, May 25, 2011

Berita Bola: MU Kontrak De Gea

DAVID_99MANCHESTER - Manchester United mencapai persetujuan mengontrak penjaga gawang muda Atletico Madrid David De Gea untuk menggantikan Edwin van der Sar dari Belanda yang akan mengundurkan diri usai babak final kompetisi Liga Champions.

"Kami sudah memikirkan hal ini dan sudah mengamatinya (De Gea) selama ini. Kami menganggap ia sesuai masuk tim kami," kata pelatih United Alex Ferguson. "Ia penjaga gawang muda, amat cepat dan amat bagus penampilannya. Ia pemain bagus untuk menggantikan Edwin van der Sar," kata pelatih dari Skotlandia itu mengomentari penjaga gawang berusia 20 tahun itu.

"Kami mencari penjaga gawang yang mutunya tidak jauh berbeda dengan yang lama. Salah satu kehebatan Edwin adalah ketenangan dan kemampuannya melakukan organisasi. David De Gea amat sama dengan dia," katanya.

United selama ini mengamati para penjaga gawang Eropa untuk menggantikan Van der Sar yang akan mundur dari sepak bola setelah pertandingan final Liga Champions Sabtu melawan Barcelona di Wembley. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment