ARENABOLA.COM

Monday, May 23, 2011

Berita Bola: Gagal Raih Gelar, Chelsea Pecat Ancelotti

ANCE_11LONDON - Berakhir sudah kebersamaan Carlo Ancelotti bersama Chelsea. Kegagalan mempersembahkan satu pun gelar musim ini, membuat manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan pelatih asal Italia itu.

Pemecatan itu diumumkan TYhe Blues beberapa saat setelah John Terry dkk takluk 0-1 atas Everton, pada laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini, Minggu (22/5) malam WIB. Pertandingan tersebut sebenarnya sudah tidak mempengaruhi lagi posisi Chelsea sebagai runner up di bawah Manchester United.

Dalam pernyataan di situs resmi klub, disebutkan bahwa pemilik dan dewan direksi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Don Carlo, atas kontribusinya kepada Chelsea sejak bergabung pada 2009 lalu. Termasuk gelar ganda yang merupakan kali pertama dalam sehjarah klub, yaitu juara Liga Inggris dan Piala FA.

Spekulasi yang berkembang, pemecatan Ancelotti adalah karena kegagalannya di Liga Champions. Seperti sudah banyak diketahui, sang pemilik Roman Abramovich sangat bergharap gelar juara Liga Champions.(nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment