ARENABOLA.COM

Tuesday, May 24, 2011

Prediksi Bola: Persiba vs Persiraja

BANTUL_22PENAMPILAN Persiba menunjukkan tren positif. Performa mereka meningkat dari satu laga ke laga berikutnya. Diharapkan pada partai puncak ini melawan Persiraja di Stadion Manahan Solo, Rabu (25/5) merupakan puncak penampilan mereka.

Ambisi untuk promosi ke ISL sudah bisa dicapai. Selanjutnya mereka tidak ingin kepalang tanggung, mematok target juara Divisi Utama. Tim yang berjuluk Laskar Sultan Agung ini pun berpeluang mencetak sejarah.

Di lain kubu, Persiraja merupakan kuda hitam yang makin memperhitungkan. Keberhasilan mereka mencapai babak pamungkas dengan menyingkirkan tim favorit Mitra Kukar 1-0 menunjukkan kekuatan Persiraja tak bisa diremehkan.

Persiba tidak bisa menurunkan bek andalannya Ahmad Taufik karena terkena

kartu merah setelah terlibat keributan dengan Patrick Wanggai di semifinal. Tanpa Taufik, Persiba tetap tampil dengan formasi the winning team.

Sementara itu Persiraja tak diperkuat striker handalan Christian Bekatal karena akumulasi kartu kuning. Tanpa Bekatal, Persiraja memang cukup terpukul.

Perkiraan Susunan Pemain:


Persiba Bantul (3-5-2): Wahyu Tri, Nopendi, Wahyu Wiji, Slamet Widodo, Slamet Nurcahyo, Arwin, Anwaruddin, Busari, Ezequiel, Ugik Sugiyanto, Udo.

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Yudha, Qadarusman, Irwanto, Tong Mayega, Andria, Mukhlis, Herisman, Dialo Djibril, Abdul Musawir, Fahrizal, Nanda.

Prediksi Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh: Persiba Bantul Menang (55 Persen)
(nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment