ARENABOLA.COM

Tuesday, May 31, 2011

Persidafon Siap Hadapi babak Play Off

PERSIDAFON_22JAYAPURA - Persidafon Dafonsoro, Kabupaten Jayapura, Papua yang bertengger di peringkat empat divisi utama PSSI terus berbenah diri menghadapi babak "play off" melawan Bontang FC, yang kini menempati urutan terakhir klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) guna merebut satu tiket ke ISL 2011/2012.

Pelatih Persidafon Agus Yuwono yang dihubungi di Jayapura, Senin mengatakan, anak asuhnya kini terus digembleng menyiapkan diri maju dalam babak play off melawan kesebelasan Bontang FC.

Dia mengatakan, Edward Ifakdalam dengan kawan-kawan bertekad, untuk memanfaatkannya kesempatan terakhir melawan Bontang FC, jika ingin berlaga di ISL tahun depan. Tekad itu, sudah tertanama, meskipun berlaga di kandang lawan di Bontang, Kalimantan Timur.

"Kami berusaha untuk mendapatkan satu tiket ke ISL 2011/2012, masyarakat di Kabupaten Jayapura bahkan Tanah Papua mendambahkan klub-klub lain segera menyusul Persipura Jayapura yang kini menempati urutan teratas perolehan nilai," kata Agus Yuwono. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment