ARENABOLA.COM

Monday, May 30, 2011

Review: Arema Bekap Deltras 3-0

AREMA_444MALANG - Arema Indonesia mengandaskan tim tamunya Deltras Sidoarjo 3-0 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.

Tiga gol Arema tanpa balas itu dipersembahkan oleh Roman Chmelo pada menit ke-37 dan Yongky Ariwibowo pada menit ke-38 dan menit ke-68.

Gol pembuka Arema dilesakkan Roman Chmelo pada menit ke-37, namun satu menit kemudian, Yanuar kembali kebobolan. Yanuar terlanjur meninggalkan area gawangnya, sehingga dengan mudah Yongki melesakkan bola ke gawangnya yang tanpa pengawalan.

Memasuki 45 menit babak kedua, Arema langsung melakukan serangan. Meski sudah unggul 2-0, pelatih Arema Miroslav Janu masih ingin menambah pundi-pundi golnya dengan menambah amunisi baru. Janu menarik TA Musafri yang digantikan oleh Ahmad Amiruddin, Juan Revi menggantikan Achmad Bustomi dan Hendra Ridwan menggantikan Esteban Guillen.

Strategi Janu untuk menarik tiga pemainnya dan menggantikan dengan amunisi baru berbuah manis, karena pada menit ke-68 Yongki mampu menambah pundi-pundi golnya dan skor menjadi 3-0. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment