ARENABOLA.COM

Monday, May 30, 2011

Review: Persija Imbangi Sriwijaya FC 3-3

SIJA_SRI_99PALEMBANG - Sriwijaya Football Club (SFC) ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 3-3 pada laga putaran kedua Liga Super Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore.

Sejak awal pertandingan kedua tim ini bermain cepat. Persija langsung melancarkan serangan ke pertahanan Laskar Wong Kito, alhasil pada menit ke-13 berhasil mencetak gol.

Bambang Pamungkas mencetak gol pembuka dengan memanfatkan tendangan Ismed Sofyan dari sayap kanan yang gagal ditangkap penjaga gawang, Ferry Rotinsulu. Bola muntah disambar Bepe dan meluncur ke gawang.

Persija tampil percaya diri. Pada menit 38 melalui skema serangan balik, Umpan Muhammad Ilham disambut tendangan keras Agus Cashmir.

Memasuki babak kedua, kedua tim tampil lebih agresif. Sriwijaya FC mendapatkan hadiah penalti menit ke-63, setelah Thierry Gathuessy dilanggar di kotak terlarang. Kapten Keith Kayamba Gumbs sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Kenit ke-68, Budi Sudarsono yang masuk pada akhir babak pertama sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol tambahan SFC kembali dilesakkan Budi Sudarsono pada menit 74, dengan memanfaatkan umpan matang Oktovianus Maniani, 3-2. Namun, skor ini tidak bertahan lama, karena striker Persija Greg Nwakolo berhasil lolos dari jebakan offside pada menit 84. Skor 3-3 ini bertahan hingga pertandingan usai. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment