ARENABOLA.COM

Monday, May 30, 2011

Review: Tekuk Palermo, Inter Raih Coppa Italia

INTERCOPPA_99ROMA - Inter Milan berhasil mengakhiri musim ini dengan meraih satu gelar tersisa, Coppa Italia. Dalam partai final yang digelar di Olimpico Stadium, Senin (30/5) dinihari WIB, Nerazzurri menggelontor tiga gol ke gawang Palermo, masing-masing dua gol oleh Samuel Eto'o dan Diego Milito.

Sedangkan satu-satunya gol hiburan Palermo dicetak Ezequiel Munoz. Ironisnya, hanya berselang satu menit setelah mencetak gol, Munoz mendapat kartu merah karena melanggar melanggar McDonald Mariga.

Juara Coppa Italia merupakan raihan pertama pelatih Leonardo sejak didatangkan untuk menggantikan Rafael Benitez. Gelar ini juga merupakan hiburan setelah gagal mempertahankan gelar scudetto dan Liga Champions.

Gol pertamma Inter dicetak Eto'o pada menit ke-27 memanfaatkan umpan Wesley Sneijder di kotak penalti. Pemain asal Kamerun itu berhasil menaklukkan kiper Palermo, Sirigu.

Eto'o menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-77, lagi-lagi setelah mendapat sodoran bola dari Sneijder.

Palermo memperkecil ketinggalan pada menit ke-88 melalui gol Munoz. Tapi di masa injury time, Milito berhasil menambah satu gol lagi bagi Inter, sehingga skor akhir 3-1. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment