ARENABOLA.COM

Sunday, May 15, 2011

Review: Lazio Jaga Peluang Liga Champions

LAZIO_234 ROMA - Lazio sukses meraih poin penuh saat menjamu Genoa, Minggu (15/5) dinihari WIB, dengan skor akhir 4-2. Hasil ini membawa klub asal ibukota Italia itu menempati posisi keempat, yang merupakan jatah terakhir ke Liga Champions musim depan.

Tetapi posisi Lazio belum aman, karna masih ada kemungkinan terdongkel oleh, yang baru akan bermain malam nanti (Senin dinihari WIB). Sedangkan begi Genoa, kekalahan tersebut tidak mengubah posisinya di klasemen, mereka tetap pada urutan ke-10 dengan 48 poin.

Kemenangan tuan rumah diawali dengan gol cepat Hernanes saat laga baru berjalan tujuh menit. Tetapi lima menit kemudian Genoa berhasil menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Palacea. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Lazio meningkatkan tempo permainan. Hasilnya memuaskan, karena mereka berhasil menambah tiga gol masing-masing oleh Tomasso Rocchi pada menit ke-52, Christian Ledesma (55) dan Hernanes (66).

Genoa memperkecil ketinggalan melalui gol Antonio Floro Flores satu menit sebelum bubaran, usai mendapatkan umpan dari Domenico Criscito. Kedudukan 4-2 tidak berubah sampai pertandingan berakhir.(nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment