ARENABOLA.COM

Sunday, May 15, 2011

Review: Toure Antar City Rebut Piala FA

CITY_234LONDON - Berkat gol tungal yang dilesakkan Yaya Toure ke gawang Stoke City, mengantarkan Manchester City merebut Piala FA musim ini, dalam pertandingan yang digelar di stadion Wembley, Sabtu (14/5) malam WIB.

Penampilan City dalam laga pamungkas tersebut memang mengesankan. Tampilnya kembali Carlos Teves, membuat lini depan lebih tajam sehingga barisan belakang Stoke harus bekerja keras.

Trio penyerang, Teves, Toure dan Mario Balotelli beberapa kali mendapat peluang, namun penampilan cemerlang kiper Thomas Sorensen, membuat gawang Stoke tetap aman sampai babak pertama berakhir.

Yaya Toure akhirnya memecah kebuntuan, melalui gol yang dia cetak pada menit ke-76. Gol ini doawali kerja sama satu dua Balotelli dengan David Silva. Bola sempat tertahan pemain belakang Stoke, namun bergulir ke arah Toure. Dengan sekali hentak, gawang Stoke pun jebol.

Kemenangan City di final turnamen tertua di dunia itu disambut antusias para penggemarnya, mengingat sudah cukup lama klub kebanggaan mereka tidak pernah meraih gelar juara. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment